Selamat Datang di Blog Teknologi Anda saat ini berada di Blog yang membahas tentang teknologi teori , terapan dan perkembangannya


15 Maret 2009

Remote Admisnistrator

 


Surfing and Browsing di warnet tidak menjamin Privacy anda terjaga walaupun PC anda dipisahkan clip_image001dengan sekat room yang tinggi dan rapat..?
Kenapa demikian karena si administrator/operator warnet biasanya telah menginstall program radmin pada setiap PC client warnet dan kapanpun sang administrator/operator dapat memantau aktifitas berinternet anda..? terus apa gunanya sekat pemisah PC..?
sekedar info radmin dapat melakukan kontrol penuh mengawasi (layaknya dia berada di belakang anda), mengontrol keyboard dan mouse (dia dapat menghalau pergerakan pointer mouse dan dapat memasukkan karakter keyboard ketika anda sedang mengetik serta dapat melakukan proses windows keyboard shourt cut), dan hingga dapat melakukan restart dan shutdown.
Wah gawat juga jikalau dokument rahasia/privacy yang kita baca di layar monitor dan dia ikut Membaca...?
Weleh..weleh..untuk mengetahui apakah radmin terinstall pada PC warnet periksa folder program pada start menu (biasanya dihilangkan), kedua periksa pada folder program files >> radmin >> periksa apakah ada file r_server.exe
jika ada maka hapus passwordnya dengan cara :
1. Jalankan MS DOS Prompt (start>>Programs>>Accessories>>Command Prompt/CMD atau dengan menjalankan program Run > ketik cmd (enter)
2. Jalankan/ketikkan r_server /setup (enter)
3. Setelah muncul properties setting for administrator server, pilih set password, lalu hapus password/tanda ||||, lalu masukkan sembarang password..?
Dengan digantinya password radmin server berarti koneksi ke PC client akan gagal..yang berarti aman dari si pengintai..RADMIN...!!!!

Download click Radmin 3.0

0 komentar:

Blog ini milik Ari Daryanto