Selamat Datang di Blog Teknologi Anda saat ini berada di Blog yang membahas tentang teknologi teori , terapan dan perkembangannya


15 Maret 2009

Berburu Software Web Storage Online (4shared.com)

 

Kadangkala kita teramat susah untuk mencari dan mendownload software di internet, kita search melalui google namun yang kita dapatkan tidak sesuai dengan yang diinginkan?
Berdasarkan pengalaman, saya memiliki sedikit celah untuk mendapatkan software, salah satunya dengan memanfaatkan Website/situs storage online 4shared.com, anda bisa mendapatkan berbagai software yang sengaja di sharing oleh para user yang memiliki account di 4shared.com, bahkan anda bisa mendapatkan software non trial/original ataupun software yang include dengan crack/keygennya.
Apakah Web Storage Online itu ?
Web storage online merupakan suatu web/situs yang menyediakan fasilitas penyimpanan file secara online (internet) melalui proses upload dan proses pengambilan file dengan cara Download.
Keuntungan ?
1.Memberikan kita space tambahan sebagai Backup file ataupun sekedar koleksi penyimpanan file kita (musik, video, doc, gambar, dll)
2.Dapat diakses 24 jam full, 7 hari seminggu.
3.Proses Upload dan Download dapat dilakukan dimana saja (Online terkoneksi internet)
4.Data/file kita aman dari serangan virus, erorr hardware dan windows, serta dari tangan jahil.
5.Kita dapat menggunakan alamat file kita (link) untuk berbagi dengan user yang lainnya.
6.Dll
Apakah www.4shared.com itu ?
4shared.com merupakan salah satu website/situs yang menyediakan jasa online storage, dengan proses pendaftaran yang mudah dan cepat, proses Signup hanya memasukkan alamat email dan password anda dan untuk selanjutnya digunakan ketika login.
Keuntungan mendaftar di 4shared.com ?
Selain keuntungan yang tersebut diatas, 4shared.com memiliki tampilan seperti windows explorer (penambahan folder, rename file, delete file, copy, dll), kapasitas penyimpanan 1 Gigabyte, kapasitas 1 upload file max 50 Megabyte. Max 1x dalam sebulan anda harus login, kalau tidak account anda akan terhapus.
Trick berburu software di 4shared.com ?
4shared.com menyediakan fasilitas search untuk mencari file2 yang sengaja bebas untuk berbagi (Sharing) oleh para user yang terdaftar sehingga dapat diakses oleh user yang lainnya.
# Ketikkan *.exe (bintang titik exe ; untuk menampilkan semua file berekstensi exe) pada kolom search.
Contoh : Menampilkan file berektention exe (aplikasi)
Click : *.exe
# Jika anda ingin mencari software yang diinginkan ketikkan nama software pada kolom search (enter atau klik search) jika beruntung software yang anda cari akan tampil.
Contoh :
Mencari software Deep freeze
click : Deep Freeze

0 komentar:

Blog ini milik Ari Daryanto